Jumat, 20 April 2012

cerita 2 (liburan ke BATU KARAS)



sekarang saya akan menceritakan pengalaman saat liburan ke BATU KARAS....cekidot!! 

Tempat satu ini emang bener-bener sangat indah buat dikunjungi saat liburan, tempatnya di desa batu karas, kecamatan Cijulang dengan jarak kurang lebih 34 kilometer dari pangandaran,lumayan jauh tapi akan di gantikan dengan nuansa alamnya yang sangat indah sekali tidak akan menyesal bila pergi kesana.... saat itu saya pergi bersama saudara Arfan dan Andika, kami berangkat dari bandung sore dan sampai sekitar jam 11an malam saat itu. jadi kami langsung pergi ke hotel karena sudah malam hehe disana ada 4 atau 5 hotel jadi tenang aja kalau mau liburan kesan tapi yang penting harus di pesan dulu sebelum berangkat kesana. keesokan paginya saya bangun dan langsung melangkahkan kaki menuju pantainya saya sangat terkagum dengan keindahan pantainya yang sangat indah sekali, saat saya di pinggir pantai ternyata ada bule yang sedang bermain surfing, nah disini pantainya yang sangat indah dan disinipun kita bisa bermain surfing jangan takut karena ombaknya tidak terlalu tinggi. 
dan ini foto-fotonya disana....



batu karas
dicky 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar