Senin, 07 Mei 2012

GAMAGUDABO

ayo ada yg tau GAMAGUDABO itu apa? ya singkatan dari Gabungan Mahasiswa Gunadarma Bogor) loh kok Gunadarma di Bogor? maksutnya yaitu mahasiswa Gunadarma yang rumahnya di Bogor.

Pada awal berdirinya berdirinya bernama HIMASABO ( Himpunan Mahasiswa Bogor ) yang anggotanya terdiri dari berbagai Universitas yang letak kampusnya dilewati oleh jalur kereta api antara Bogor sampai Jakarta, organisasi ini dibentuk selain dapat memperbanyak teman tapi juga agar setiap anggotanya bisa saling melindungi karna sering terjadi tindakan kriminal di dalam kereta.

GAMAGUDABO sediri tidak hanya organisasi yang cuma sekedar nongkrong-nongkrong yang tidak ada manfaatnya,tapi organisasi ini juga memiliki berbagai kegiatan lainya sepeti GC ( GAMAGUDABO CUP ) dan GJ ( GAMAGUDABO JAMBAKSOS ) yang rutin dilakukan setiap tahunnya, GC adalah kompetisi futsal antar SMA dan SMP sekota Bogor yang memperebutkan piala bergilir GAMAGUDABO, hasil keuntungan dari turnamen tersebut seluruhnya digunakan untuk amal yang di lakukan pada acara GJ (GAMAGUDABO JAMBORE), pada GJ selain dipergunakan untuk acara amal pada acara ini juga di gunakan untuk acara pelantikan bagi anggota baru GAMAGUDABO.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar